Persebaya Akui Sempat Kesulitan Taklukkan PSPS

59 views
Link Banner Link Banner
Persebaya Akui Sempat Kesulitan Taklukkan PSPS

Persebaya Akui Sempat Kesulitan Taklukkan PSPS

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera mengakui bahwa timnya tidak mudah menaklukkan PSPS Riau, Sabtu (18/11). Menurut Alfredo, para punggawa Bajul Ijo butuh kerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan. “Babak pertama kita mungkin main terlalu buru-buru, hilang nada. Permainan, dan kita koreksi babak kedua, main lebih simple, ruang mulai terbuka,” ungkap Alfredo usai pertandingan.

“Kita tahu pertandingan tidak akan gampang, tapi kita harus manfaatkan kesempatan yang kita punya,” imbuh pelatih asal Argentina tersebut. Dikatakan Alfredo, sejak awal dirinya sadar bahwa ketika memasuki babak 8 besar persaingan tidak akan gampang. Banyak hal yang harus dilakukan agar bisa meraih hasil yang diinginkan, termasuk memenangkan pertandingan kontra PSPS.

Hal senada diungkapkan oleh bek Persebaya, Fandry Imbiri, ia mengaku sempat kesulitan padahal sudah berusaha maksimal dengan menjalankan setiap instruksi pelatih. Beruntung semua berubah di babak kedua. “Cuma babak kedua, begitu coach instruksi lagi untuk kita main lebih simple, kasih jalan bola, akhirnya banyak ruang terbuka untuk kita manfaatkan untuk dapat poin,” pungkasnya.

Persebaya Akui Sempat Kesulitan Taklukkan PSPS

Penulis: 
author

Posting Terkait

Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner

Tinggalkan pesan