Handanovic Sebut Inter Milan Belum di Bentuk Terbaik

83 views
Link Banner Link Banner
Handanovic Sebut Inter Milan Belum di Bentuk Terbaik

Handanovic Sebut Inter Milan Belum di Bentuk Terbaik

Kiper Inter Milan, Samir Handanovic mengungkapkan bahwa timnya belum di bentuk terbaik mereka meskipun 16 pertandingan Serie A sejauh ini belum tersentuh kekalahan. Inter Milan sukses mempertahankan puncak klasemen Serie A setelah menahan imbang tanpa gol juara bertahan Juventus di Allianz Stadium. Satu poin ini membuat Nerazzurri memuncaki klasemen dengan 40 poin, unggul satu poin dari Napoli, dan dua poin dari Juventus.

Berbicara setelah pertandingan melawan Juventus, Handanovic mengatakan bahwa salah satu kunci kesuksesan timnya adalah metode latihan pelatih Luciano Spalletti, yang menurutnya terus membuat mereka lebih baik dari waktu ke waktu. “Menurut pendapat saya, bagaimana anda berlatih adalah bagaimana anda bermain. Bos adalah palu dalam sesi latihan. Setiap sesi latihan seperti pertandingan, dan pada akhir pekan tak ada yang berubah,” ujarnya.

“Kami telah memperbaiki banyak hal dalam hal itu, tapi kami masih belum di bentuk terbaik kami. Bahkan melawan Juventus kami bisa melakukan sesuatu yang lebih,” tambahnya. Dan ditambahkan oleh Handanovic bahwa pertahanan mereka juga telah jauh membaik dan itu menurutnya yang akan bisa menjadi kunci kesuksesan tim di akhir musim nanti.

“Tim bertahan dengan baik, keseluruhan tim juga menyerang. Kami melakukan beberapa pekerjaan defensif, kredit kepada pelatih dan stafnya,” sambungnya. “Itu kuncinya. Di Italia, pertahanan terbaik memenangkan gelar liga. Saya pikir fakta ini penting,” tandasnya.

Prediksi Inter Milan vs Pordenone 13 Desember 2017

Prediksi Inter Milan vs Pordenone 13 Desember 2017

Prediksi Inter Milan vs Pordenone 13 Desember 2017

Inter Milan akan menjamu Pordenone di pentas Coppa Italia 2017/18, Rabu (13/12). Pemimpin klasemen sementara Serie A akan melawan satu-satunya wakil Serie C di babak 16 besar.

Apabila bisa melewati hadangan Pordenone, maka Inter akan menghadapi salah satu dari AC Milan atau Hellas Verona di perempat final. Ada potensi bakal tersaji Derby della Madonnina di delapan besar, dan Inter pasti takkan mau melewatkannya.

Melihat perbedaan kasta maupun kualitas, juga keuntungan main di kandang sendiri, Inter harusnya tak kesulitan menyingkirkan Pordenone.

Jika ada satu hal yang harus diwaspadai oleh pasukan Luciano Spalletti, mungkin itu adalah motivasi tinggi lawan mereka. Bermain di Giuseppe Meazza menghadapi tim sebesar Inter, tim besutan Leonardo Colucci tentu siap menampilkan performa terbaik mereka.

Pordenone sampai di babak ini setelah menyingkirkan Matelica, Venezia, Lecce dan Cagliari. Pordenone menjadi satu-satunya tim dari divisi tiga yang sampai di babak 16 besar, tapi sepertinya perjalanan mereka harus berakhir di sini.

Akhir pekan kemarin, Inter bermain imbang 0-0 melawan Juventus di Turin. Hasil tersebut membuat Inter tetap tak terkalahkan di Serie A musim ini.

Pordenone mungkin mengusung motivasi tinggi, tapi itu saja sepertinya tidak bakal cukup untuk menghentikan Nerazzurri.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Setelah ini, Inter ditunggu laga kandang melawan Udinese di Serie A. Spalletti pun bakal merotasi timnya.

Inter (4-2-3-1): Padelli; Cancelo, Ranocchia, Miranda, Dalbert; Vecino, Gagliardini; Candreva, Joao Mario, Perisic; Eder.
Pordenone (4-3-2-1): Perilli; Nunzella, Bassoli, Stefani, Formiconi; Lulli, Burrai, Misuraca; Berrettoni, Maza; Magnaghi.

HEAD TO HEAD
Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR INTER
05-11-2017 Inter 1-1 Torino (Serie A)
20-11-2017 Inter 2-0 Atalanta (Serie A)
26-11-2017 Cagliari 1-3 Inter (Serie A)
03-12-2017 Inter 5-0 Chievo (Serie A)
10-12-2017 Juventus 0-0 Inter (Serie A).

5 PERTANDINGAN TERAKHIR PORDENONE
08-11-2017 Reggiana 1-0 Pordenone (Serie C)
13-11-2017 Pordenone 1-2 Padova (Serie C)
25-11-2017 Pordenone 3-2 Vicenza (Serie C)
28-11-2017 Cagliari 1-2 Pordenone (Coppa Ialia)
02-12-2017 Sambenedettese 1-1 Pordenone (Serie C).

PREDIKSI SKOR
Inter sedang berada dalam kondisi terbaik.

Meski ada sejumlah rotasi, Spalletti pasti akan menjaga kualitas starting XI Inter agar tetap cukup kuat untuk memburu kemenangan. Ini adalah saatnya bagi beberapa pemain pelapis untuk unjuk kebolehan, dan mereka pasti tak ingin tampil mengecewakan.

Prediksi skor akhir: Inter Milan 2-0 Pordenone.

Prediksi Togel Hari Kamis 20 Mei 2017

 

 

Jadwal Lengkap Liga Inggris Malam Hari ini

Jadwal Lengkap Liga Spanyol Malam Hari ini

Jadwal Lengkap Liga Jerman Malam Hari ini

Jadwal Lengkap Liga Italia Malam Hari ini

Jadwal Lengkap Liga Champion Eropa Malam Hari ini

Jadwal Lengkap Liga Europa Malam Hari ini

Berita Bola hasil skor Liga Champions Liga Europa liga inggris liga italia liga spanyol Livescore Prediksi Bola Inter Milan vs Pordenone Prediksi Bola Liga Italia Inter Milan vs Pordenone Prediksi Bola Malam Hari Ini Inter Milan vs Pordenone

Penulis: 
author

Posting Terkait

Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner

Tinggalkan pesan